Kamis, 23 Januari 2020

Hanum Salsabiela Rais

Hanum Salsabiela Rais


1999= S1 Fakultas Kedokteran Gigi, UGM, Yogyakarta

2004 = Presenter dan jurnalis di TransTV

2005 = Menikah dengan Rangga Almahendra

2006-2007= Bekerja untuk proyek video podcast Executive Academy di WU Vienna

2008 = Koresponden detik.com bagi kawasan Eropa dan sekitarnya

2010 = Menerbitkan buku "Menapak jejak Amien Rais : Persembahan seorang putri untuk ayah tercinta"

2011 = Menerbitkan buku "99 cahaya di langit Eropa : Perjalanan menapak jejak islam di Eropa"

2014 = Menerbitkan buku "Bulan terbelah di langit Amerika"

2015 = Menerbitkan buku "Faith and the city"

2018 = Menerbitkan buku "Hanum dan Rangga"

2018 = Menerbitkan buku "Berjalan di atas cahaya"

2018 = Menerbitkan buku "I Am Sahraza : di mana ada harapan, disitu ada kehidupan"


Komentar : Sudah dua tahun saya menjadikan ibu Hanum sebagai penyemangat saya ketika sedang hilang harapan. Sebagai orang yang memotivasi saya untuk sukses dan tidak bermalas-malasan. Sebagai pengingat bagi saya bahwa "dimana ada kemauan disitu ada jalan". Kerja kerasnya, kegigihannya, pikiran pikiran positifnya, semua saya jadikan pelajaran. Hanum Rais adalah orang yang hebat.


https://id.m.wikipedia.org/wiki/Hanum_Salsabiela_Rais , https://www.google.co.id/amp/s/m.viva.co.id/amp/siapa/read/922-hanum-rais, https://pekanbaru.tribunnews.com/amp/2019/10/11/ini-rekam-jejak-profil-hanum-rais-putri-amien-rais-yang-dilapor-ke-polisi-karena-status-twitter?page=2


Aisha Yumna AN ( X IPS 2 )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar